Home » » Mau Punya Kulit Sehat? Yuk Konsumsi 4 Makanan Ini...

Mau Punya Kulit Sehat? Yuk Konsumsi 4 Makanan Ini...

Written By Unknown on Monday 23 February 2015 | 10:00

Semua orang sadar, makanan sangat memengaruhi kesehatan. Begitu juga dengan kesehatan kulit kita. Itu sebabnya, Bunda perlu memperhatikan asupan makanan untuk kulit sehat agar tak menjadi kering.

Berikut adalah makanan yang bisa menjadi sumber nutrisi bagi kulit sehat Bunda.

Teh Hijau
Teh hijau akan menjaga kulit Bunda agar terlihat sehat dan bercahaya. Mengandung kotekin yang dapat membantu kulit saat regenerasi, menjadikan teh hijau sebagai makanan untuk kulit sehat.

Buah Kiwi
Lawan keriput di wajah Bunda dengan buah kiwi! Buah ini memiliki vitamin C lebih banyak dibandingkan dengan jeruk. Buah kiwi dapat membuat kulit  lebih halus dan tampak lebih muda.


Bayam
Bayam merupakan nutrisi kulit yang mengandung vitamin C sebagai perlindungan antioksidan dan asam lemak omega-3 yang membantu kulit Bunda tetap terhidrasi. Itu sebabnya banyak ahli nutrisi memasukkan bayam menjadi salah satu makanan untuk kulit sehat. 


Ubi Jalar
Nutrisi kulit yang berikut ini memiliki beta karoten yang tinggi untuk diubah tubuh menjadi vitamin A yang sangat baik untuk menjadikan kulit Bunda lebih halus.


Jagalah kulit Bunda dari kondisi kering yang berlebih sedini mungkin. Konsumsi makanan untuk kulit sehat yang sangat dibutuhkan kulit Bunda agar senantiasa sehat.



Lazada Indonesia
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pusat Oxone Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger