Home » , » Mengenal Kandungan Asparagus

Mengenal Kandungan Asparagus

Written By Unknown on Tuesday 13 January 2015 | 10:00

Asparagus yang termasuk dalam golongan sayur mahal ini ternyata rendah kalori, tidak mengandung kolesterol dan sangat rendah sodium. Sayur yang tinggi serat ini juga kaya akan vitamin A, B6, C, E, K, protein, kalsium, magnesium, kalium, asam folat, dan seng.

Asparagus juga mengandung sifat diuretik yang berkhasiat untuk memperlancar saluran urin sehingga mampu memperbaiki kinerja ginjal. Asparagus merupakan sumber terbaik asam folat nabati, sangat rendah kalori, dan tidak mengandung lemak atau kolesterol, serta mengandung sangat sedikit natrium.
Asparagus tidak boleh dimasak terlalu lama. Oleh karena itu, pastikan memasak asparagus hanya sampai berubah warna saja. Selain membuat rasa asparagus tetap segar, juga untuk mencegah hilangnya segala manfaat baik yang terkandung di dalamnya.

Di Indonesia, asparagus biasanya sering disajikan didalam sup asparagus atau sup kepiting. Sedangkan di negara-negara Eropa, asparagus biasa disajikan bersama pasta atau steak, bisa juga dilumuri dengan olive oil dan disajikan bersama cheese and wine.



Lazada Indonesia
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pusat Oxone Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger