Home » , , » Trik Jitu Agar Berat Badan Cepat Turun

Trik Jitu Agar Berat Badan Cepat Turun

Written By Unknown on Monday 13 October 2014 | 10:00

 Bagaimana dengan program diet Bunda tahun ini? Tidak berhasil atau kurang memuaskan? Meskipun sudah berusaha mati-matian, diet bisa saja gagal. Jangan berkecil hati. 
Cara untuk menurunkan berat badan sebaiknya tidak melalukan diet yang ekstrim. Selain menyiksa, tubuh juga dapat berefek negatif pada kesehatan. Agar tidak gagal lagi, ada baiknya terapkan trik jitu yang kami rekomendasikan berikut ini.



Jadwal makan teratur
Jangan membebani diri dengan terlalu banyak perubahan sekaligus untuk turunkan berat badan. Karena tubuh harus beradaptasi dengan perubahan. Sebaiknya, cobalah untuk menetapkan jadwal makan untuk mengubah kebiasaan lama. Ini akan mencegah makan berlebihan.

Lebih banyak makan buah dan sayur
Salah satu cara untuk menurunkan berat badan tanpa merusak kesehatan adalah dengan konsumsi buah dan sayur. Cara ini tidak hanya menurunkan berat badan tetapi juga dapat menjaga sistem imun dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Konsumsi minimal 2 porsi buah dan sayuran setiap kali makan.

Berolahraga
Menurunkan berat badan tanpa olahraga sebenarnya hal yang mustahil. Olahraga ini tidak harus mengangkat beban berat tapi jalan-jalan pagi di sekitar komplek rumah dapat menjadi alternatif olahraga yang praktis untuk mengencangkan dan membakar lemak. Cukup luangkan waktu sekitar 15 sampai 30 menit tubuh pasti lebih bugar.

Penurunan berat badan yang realistis
Sebenarnya diet yang dapat menurunkan berat badan hingga 4,5 kg per minggu merupakan hal yang merugikan. Karena bisa berbahaya untuk kesehatan. Sebaiknya lakukan diet yang terencana dengan baik. Diet ini dapat membantu Bunda menurunkan berat badan hingga 1 kg seminggu tanpa harus mengorbankan kesehatan.

Jauhi junk food
Makanan ini mengandung natrium serta lemak jenuh yang tinggi. Selain dapat berdampak pada kenaikan berat badan makanan ini juga dapat berdampak pada kesehatan. Seperti penyakit jantung dan diabetes. Mulailah membuat daftar makanan yang perlu dihindari agar setelah berat badan turun tidak tergoda untuk mengonsumsi junk food.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pusat Oxone Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger