Home » » Motivasi : Curhat Anak (bagian 2)

Motivasi : Curhat Anak (bagian 2)

Written By Unknown on Thursday 1 May 2014 | 18:30

Curhat adalah hal yang biasa dilakukan oleh orang dewasa untuk mengungkapkan perasaan agar menjadi lebih lega atau baik. Tahukah Bunda, tanpa disadari ternyata anak juga memiliki ungkapan perasaan yang mungkin selama ini tidak kita sadari.
Berikut adalah curhat anak yang mungkin bisa menjadi renungan kita bersama :

Bunda...
Jangan keluhkan aku tidak bisa diam, lihatlah energiku ini... Bukankah kalau aku jadi pemimpin aku butuh energi sebesar ini ?
Bunda...
Jangan kau bandingkan aku dengan anak lain, lihatlah aku yang tidak pernah membandingkanmu dengan orang tua yang lain, aku hanya satu!


Bunda...
Aku memang belum bisa berhitung, tapi lihatlah aku bisa bernyanyi & selalu tersenyum ceria...

Baca juga, Motivasi : Curhat Anak (bagian 1)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pusat Oxone Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger