Home » » Motivasi : Curhat Anak (bagian 1)

Motivasi : Curhat Anak (bagian 1)

Written By Unknown on Thursday 1 May 2014 | 18:00

Curhat adalah hal yang biasa dilakukan oleh orang dewasa untuk mengungkapkan perasaan agar menjadi lebih lega atau baik. Tahukah Bunda, tanpa disadari ternyata anak juga memiliki ungkapan perasaan yang mungkin selama ini tidak kita sadari.
Berikut adalah curhat anak yang mungkin bisa menjadi renungan kita bersama :

Bunda...
Jangan lihat nilaiku yang rata-rata atau biasa saja, lihatlah aku mengerjakannya dengan jujur, dan lihatlah aku sudah berusaha...
 
Bunda...
Jangan ancam-ancam aku, seperti engkau juga tidak suka diancam orang lain, lihatlah aku sedang belajar memahami keinginanmu...
 
Bunda...
Jangan bentak-bentak aku, lihatlah aku punya perasaan, seperti engkau juga memilikinya, aku sedang belajar memperlakukanmu kelak.


Bunda...
Jangan bosan dengan pertanyaan-pertanyaan ku, lihatlah besarnya rasa ingin tahuku, aku belajar banyak dari rasa ingin tau...
  
bersambung ke Motivasi : Curhat Anak (bagian 2)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pusat Oxone Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger